kumpulan kata-kata bijak cinta galau terbaru

In kata kata bijak 324 views

kata kata mutiara cinta galau menangis
Sekuat-kuatnya seseorang pastia dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya…
kata kata mutiara galau karena cinta
didepan kalian gue bisa ketawa-ketawa seoleh-olah gue benar-benar happy. tapi… disaat gue lagi sendirian… cuma gue dan tuhan yang tau apa yang gue rasakan
kata kata mutiara cinta islam galau
menyimpan benci terlalu dalam hanya akan menimbulkan luka yang tak akan pernah ada habisnya
kumpulan kata kata mutiara cinta galau
Kau ? tahu… sesuatu yang lebih menyakitkan dari pada sebuah pukulan? yaitu…. perkataan…
kata kata mutiara cinta yang galau
jangan pernah meremehkan 3 hal: Marahnya orang sabar, Murkanya orang suka bercanda, Kecewanya orang setia 🙂
kata kata bijak tentang cinta galau
Gue sayang makanya gue bertahan kalau gue udah lelah mungkin gue akan benar benar coba untuk lupain elo…
kata kata mutiara cinta galau romantis
berjuanglah untuk dia yang pantas untuk kamu perjuangkan!
kata kata mutiara cinta tentang galau
bukan cinta yang melukai diriku dan meninggalkan hidupku lagi… tolonglah aku dari kehampaan ini… selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku… hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir
kata kata bijak tentang cinta yang galau
“Udah bisa move on?”

“Haha, move on ya? Saya masih gak bisa lupain dia, perasaan saya ke dia masih ada. Tapi, saya berpikir, kalau saya masih stuck di halaman itu dan terus menerus membaca ulang, kapan saya bisa untuk membaca halaman selanjutnya? Mau gak mau, sanggup gak sanggup, saya harus bisa”
kata kata mutiara tentang cinta yang galau
“Jika seseorang memberikan perhatian kepadamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian”
kata kata mutiara cinta yang sedang galau
Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran (yang kau jalani) yang akan membuatmu terpana hingga kau akan lupa betapa pedihnya rasa sakit itu.
kata kata mutiara cinta yang lagi galau
Lepaskanlah…. kamu tak pantas menangis untuknya, yang sering membuatmu terluka itu. Kini, melangkahlah kembali. Matahari pagi yang indah, sudah menanti untuk melihatmu bahagia.
gambar kata kata mutiara cinta galau
Dan ketika kesedihanku menghitam, dan tangisanku adalah tempat satu-satunya hatiku berpulang, maka biarkan aku berteriak dalam diam ku ini….
download kata-kata mutiara cinta galau
Biarkan aku menikmati kesedihanku sendiri ini…. Kamu, tetap saja pada kebahagiaanmu, hingga kelak kamu terluka, dan kita…. saling menikmatinya…
kata kata bijak tentang cinta dan galau
Tolong hentikan air mataku ini… Tolong hapus kesedihanku larut dalam lukaku…. Aku pun punya batas lelah….
kata kata mutiara cinta galau dan sedih
Mungkin kalo kamu ada di posisi aku… belum tentu kamu sekuat aku, ngadepin yang namanya kecewa, sabar, sakit hati, dan nyesek di dalam hati ini….
kata kata mutiara cinta galau move on
Move on… bukan dilihat dari seberapa cepatnya kita dapet yang baru, tapi seberapa bisanya kita ngejauh dari kenangan masa lalu kita….
kata kata mutiara cinta galau sedih
Orang yang udah kamu sia-siain sekarang bisa jadi orang yang bakal kamu kejar-kejar nanti…. Bukan nyumpahin, tapi ini masalah fakta dan karma…
kata kata mutiara cinta galau banget
Tak ada yang bisa ku lakukan selain berusaha ikhlas saat aku harus kehilangan dirimu dan bersabar pula untuk memulihkan luka di hatiku ini
kata kata mutiara cinta sedang galau
Hidup belum tentu sampai besok atau lusa…. kurang-kurangin nyakitin orang lain…
kata mutiara cinta galau singkat
Apabila kamu jatuh… percayalah tidak sampai tergeletak sebab, Tuhan menopang tanganmu…
kata kata mutiara cinta galau terbaru
Kadang sempet mikir…. bisa gak ya kita kayak dulu lagi… tapi senengnya aja… gak mau sakitnya… hehe pengen…. 🙂 🙂

Save

Tags: #foto kata kata galau #gambar galau #gambar kata kata galau #gambar sedih #kata galau #kata kata cinta sedih #kata kata galau #kata kata galau sedih #kata kata sedih #kata2 galau

author
Author: 
    kata-kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan
    kata-kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan
    Sometimes, people choose to leave not because
    kumpulan kata-kata bijak cinta islami terbaru
    kumpulan kata-kata bijak cinta islami terbaru
    Ya ALLAH… Kurniakanlah padaku isteri yang bukan

    Leave a reply "kumpulan kata-kata bijak cinta galau terbaru"


    Top