kumpulan kata kata lucu bikin ngakak terbaru

In kata lucu 908 views

dp bbm kata kata lucu bikin ngakak
Kalo yang empuk itu KETAN. Kalo yang nyeremin itu SETAN. Kalo yang kuat ROTAN. Kalo yang putih SANTAN. Kalo yang berkuasa SULTAN. Kalo yang membayangi setiap hati dan tak membiarkan kita pergi, pasti kita pergi dia malah makin mempercantik diri… MANTAN….
dp bbm kata lucu bikin ngakak
Cantik aja sombong….. Perawan Kagak…??
gambar kata kata lucu banget bikin ngakak terbaru
Udah ketemu orang ganteng Eg ngerokok gak ngerokok,,, Eg beda Agama udah cocok… Eh tapi dia gak suka gue… sama sama suka,,, eh nggak di tembak-tembak… udah jadian… eh diputusin ya sudahlah yahaha
gambar kata-kata lagi bokek lucu bikin ngakak
Sedih banget…. Lihat isi Dompoet 500 rupiah
Gambar Meme Komik Lucu bikin Ngakak
Jangan Suka ngeledek Para JOMBLO…. Atau kami rusak hubungan kalian…
kata kata lucu bikin ngakak jodoh gak akan kemana
Jodoh mah gak akan kemana…. Paling ke teman…
kata kata lucu bikin ngakak kena macet dihati orang
Jodohku nggak dateng-dateng… gara-gara kena macet, di hati orang!!
kata kata lucu bikin ngakak terbaru
“Pagi ubu gw bangun diantara orang-orang yang gw sayangi. tapi gw ngerasa kok masih ada yang kurang ya… Setelah gw cari kemana-mana akhirnya gw tau itu siapa… orang itu adalah kamu… met pagi yahh…”
kata kata lucu bikin ngakak unik
OTA se lah den Acok-Acok!! selagi den saba den pura-pura ndak tau se nyo mah !!!
kata kata lucu bikin ngakak
Kakek: Bud, itu ngumpet sonohh…
Budi: Lahh emang napa kek?
Kakek: Lahh kan tadi lu bolos, guru lu pulang bubaran sekolah pasti lewat rumah kita
Budi: lah yang kudu ngumpet mah kakek dong
Kakek: Lho napa jadi kakek yang ngumpet, yang sekolah kan elu?
Budi: orang budi bolos bilangnya kakek baru meninggal kemarin
Kakek: Anak SETAAAAANN!!!
kata kata lucu bikin ngakak
“Buat aku semua hari itu selasa. Selasa ada di sulga kalo bareng kamu.”
kata kata lucu gokil bikin ngakak
A: Jon, Kemaren gue mancing dapet banyak.
B: Wih, umpannya pake apa, mon?
A: Pake duit, job.
B: Kok pake duit, mon?
A: Kan gue mandingnya mancing cewek
kata kata lucu yang bikin ngakak
Enakan istri atau koran??
Istri lihat suami asyik baca koran sore… “ENAK JADI KORAN YAA… Tiap sore dipandang… dan dipegangin terusss…”
Suami menjawab dengan cuek… “Andai Koran ini Istriku… Tiap sore ganti terus…”

Tags: #dp bbm lucu #foto kata kata lucu #gambar kata kata lucu #gambar kata lucu #kata kata bijak lucu #kata kata gokil #kata kata lucu #kata kata lucu bikin ngakak #kata lucu #kata2 lucu #status lucu

author
Author: 
    kumpulan ucapan selamat sahur buat kekasih
    kumpulan ucapan selamat sahur buat kekasih
    Jodohkan aku dengan dia ya Allah, yang
    kumpulan ucapan selamat sahur gokil
    kumpulan ucapan selamat sahur gokil
    Ayo kita sahur…!! Bangun sahur aja susah…
    kumpulan ucapan selamat berpuasa lucu
    kumpulan ucapan selamat berpuasa lucu
    Meskipun puasa… Kerja harus tetap Semangat!! Berbukalah
    kumpulan kata kata lucu malam mingguan
    kumpulan kata kata lucu malam mingguan
    saya putuskan malam minggu ini untuk dirumah

    Leave a reply "kumpulan kata kata lucu bikin ngakak terbaru"


    Top